Kamis, 22 Desember 2011

Wonder Girls’ “Be My Baby” is the Korean’s most watched music video on YouTube


Telah dilaporkan bahwa Wonder Girls '"Be My Baby" adalah video musik paling banyak ditonton Korea tahun ini.
Pada tanggal 21 Desember, YouTube, terkenal di dunia situs berbagi video, telah mengumumkan daftar sepuluh paling banyak ditonton video musik dan daftar sepuluh video paling populer, termasuk video musik, di Korea pada tahun 2011.

Menurut pengumuman itu, video musik paling populer di Korea adalah Wonder Girls '"Be My Baby" di antara semua video musik upload antara 1 Januari dan 30 November.

Video musik untuk "Be My Baby" judul lagu dari album kedua negeri Wonder Girls ', telah menarik perhatian dengan gambar retro ditampilkan melalui hitam-putih gambar. Hal ini juga telah menerima tanggapan antusias dengan menunjukkan tarian diciptakan bekerja sama dengan Jonte, yang telah koreografer tarian itu untuk Beyonce "Single Ladies." Oleh karena itu, telah menjadi video musik paling banyak ditonton di Korea dalam waktu dua bulan sejak pertama kali upload pada November 5.


Hyun Ah (4minute) 's solo yang lagu "Bubble Pop" peringkat kedua dan SNSD "The Boys" peringkat ketiga.
Langkah Kara itu, "Lonely" 2NE1 dan "I Am The Best," "Roly Poli," T-ara itu f (x) 's "Pinokio," Sistar's "So Cool" dan Miss A "Good-bye Baby" peringkat dari keempat untuk kesepuluh. Hal ini menunjukkan bahwa video musik kelompok gadis 'yang kuat di tahun ini.


Korea CEO Google Yeom Dong Hoon mengatakan, "K-pop musik dan video musik telah sangat populer di seluruh dunia bahwa K-pop genre yang baru-baru ini terpilih sebagai salah satu kategori musik di YouTube. Popularitas K-pop, yang menyebar ke lebih banyak negara, dapat dicapai dengan dukungan yang konstan penggemar domestik '. "


Video Korea paling banyak ditonton, termasuk video musik, adalah salah satu di bawah judul Video ini menunjukkan seorang wanita, yang tampaknya seperti adik pengantin, menari bersama "Girl Magic" Orange Caramel itu "Hilarious saya Suster-hukum-di Pernikahan saya." di sebuah pernikahan dengan kostum micky Mouse lucu, dan pengantin tiba-tiba mengenakan kacamata hitam dan bergabung menari. 



Source: StarNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar