Kamis, 22 Desember 2011

[INFO] 111216 SM Entertainment Releases Calendars and Diaries for 2012

Gue dapet info nih dari SM Entertainment yang ngerilis Calender dan diary untuk 2012, dan fotto-fotonya adalah semua anak SMEnt

SM Entertainment telah merilis kalender 2012 menampilkansenimanTVXQSuper JuniorSNSDSHINee dan f (x) adalah beberapa selebriti yangakan ditampilkan pada kalender dinding dan desktop.

Kalender TVXQ menunjukkan anggota di luar ruangansementara kalender Super Juniormengambil pendekatan yang lebih artistik dengan latar belakang monotonSNSDmenggunakan banyak improvisasi untuk gambar kalender mereka dan anggota SHINeedimanfaatkan banyak alat peraga untuk menciptakan suasana yang ramah dan menarikf(x) hanya akan merilis kalender desktop, dan foto-foto mereka memiliki tema manis danmenyegarkan.

SM Entertainment yang dikenal untuk menghasilkan berbagai produk yang menampilkankelompok-kelompok tersebutMereka juga merilis buku harian kecil untuk 2012.

Pada tanggal 8 Desember SNSD merilis album foto resmi di Jepang yang terjual 17.000 kopi dalam minggu pertamadan pada tanggal 13, tiga anggota SHINee meluncurkanbuku harian perjalanan liburan mereka di BarcelonaBuku harian oleh KeyOnew dantaemin juga diharapkan menjadi hit besar di antara penggemar global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar