Kamis, 22 Desember 2011

Taemin visited a nude beach in Barcelona ?!


Annyeonghaseyo~


Baru-baru ini potongan wawancara SHINee bersama Taemin, Key dan Onew selama mereka promosi "Son of the Sun" telah memperoleh banyak perhatian. Di dalamnya para anggota membahas pantai yang indah dari Barcelona dan Taemin menggambarkan mereka sebagai menyenangkan, lalu tiba-tiba ia mengatakan "Nude Beach". Dalam video Anda dapat melihat dengan jelas kejutan besar Key dan Onew, yang melihat dan bertanya pada Taemin sebelum mendapatkan kembali wajah mereka. "Nude Beach? When? We didn’t go there!! "Kata Key sambil tertawa pada pernyataan lucu dongsaeng nya sementara Taemin mencoba untuk menghapus kesalahpahaman dengan bergumam "ah ... Beach". Sementara Onew sementara diam-diam tersenyum di tempat duduknya.

Sekarang, netizens telah datang dengan dua teori untuk menjelaskan mengapa Taemin cam dengan hal "Nude Beach".


1. Budaya kejutanDi Eropa, ketika di pantai, Anda dapat sering spot wanita topless atau orang-orang pada umumnya mengenakan pakaian renang yang sangat kecil dan itu cukup normal, sedangkan di Korea orang tidak mengekspos diri mereka sebagai banyak, sehingga apa yang tampak untuk Taemin seperti telanjang, tidak benar-benar begitu.


calimerette62 commented on youtube: “He just mistook a regular beach where many girls are topless with a nude beach, and his hyungs knows what “nude” really means so they don’t consider it as nude while the innocent baby boy associates topless with nude lol”


2. SHINee benar-benar pergi ke Nude Beach dan Taemin lupa untuk menonton apa yang dikatakannya, membiarkan Key, Onew dan perjalanan nakal nya terpeleset lidahnya.Banyak netizens menulis komentar seperti "I think Taemin didn’t go alone though, Onew and Key probably went there too. Onew and Key just looked shocked because they were shocked that Taemin said that. Basically Onew and Key were worried that their pure Shinee image might be tarnished.” (min2jyjhomin)

Apa yang kalian pikirkan?
Check out the full translation (by youtube’s 0525tidlsl) and the video.

T: and..Funny beaches of Barcelona? Nude Beach …
K: Nude Beach ??????? When? We didn’t go there!!
T: ah baech.. K: Why the sudden nude beach??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar