Selasa, 20 Desember 2011

[INFO] 111217 Kimchi still SHINee’s No.1 after taste of Barcelona

Hello! Ada berita nih tentang buku yang mengisahkan perjalanan SHINee di Barcelona^^

Boy band SHINee merilis buku tentang perjalanannya di Barcelona



Sebagai driver K-pop demam luar negeri, SHINee sudah lama dianggap layanan kamar hotel sebagai "Best Foreign Food". Bukan itu saja, mereka juga pernah mendapat kesempatan untuk makan berkat luar negeri untuk jadwal tur ketat mereka.

Setelah mengambil "a real trip" ke Barcelona sebagai penulis perjalanan dan mencicipi hidangan yang ditawarkan di luar kamar hotel mereka, tiga kelompok mengatakan mereka sekarang memenuhi syarat untuk mengungkapkan makanan favorit mereka sepanjang masa.
"Kimchi masih berkuasa atas semua makanan lainnya. Rasanya baik dan berjalan dengan baik dengan segala sesuatu, seperti sulap" kata Onew, pemimpin dan anggota tertua dari kelompok anak lima-anggota, dalam konferensi pers minggu ini. 

Onew, Key dan Taemin bersama-sama merilis sebuah buku perjalanan, "SHINee in Barcelona" bulan ini, masing-masing berbagi kesan mereka terhadap kota Spanyol yang cerah. 
Buku ini adalah buku yang pertama dibuat oleh suatu kelompok dengan lebel SM Entertainment, perusahaan hiburan terbesar di Korea. Membuat debut mereka 2008 dengan "Girl, You're so pretty" kelompok ini telah memimpin menggila K-pop di seluruh Asia dan Eropa, menandai hit berturut-turut dengan "Juliette," "Lucifer" dan "Ring Ding Dong."

Anggota SHINee Taemin, Key dan Onew berpose untuk foto selama konferensi pers untuk perjalanan buku mereka "SHINee in Barcelona," Selasa. (Berita Yonhap)"Meskipun kami telah berkunjung ke banyak negara yang berbeda sekarang, ini adalah perjalanan pertama kita yang sebenarnya. Saya senang bahwa kami benar-benar bisa makan di restoran di luar hotel, "kata Taemin. Key mengatakan ia membeli pakaian banyak, ia berencana untuk mencoba di atas panggung. "Barcelona tampak seperti surga bagi trendsetter. Ada begitu banyak toko-toko kecil diisi dengan barang yang tidak akan anda temukan di Korea" kata Key.

SHINee, semua dalam awal 20-an atau remaja akhir, dianggap ikon mode setelah rambut mereka dan bersih-potong di atas panggung mulai pakaian yang disebut "Trend SHINee" di Jepang. "Key tidak akan membiarkan kita beristirahat. Dia ingin untuk memeriksa hampir setiap pakaian dan toko aksesoris yang kita bisa temukan" kata Onew. 

Penerbit Woongjin Living House harus bertujuan untuk menciptakan sebuah buku dengan lebih fokus pada Barcelona dari SHINee, kepala dari perusahaan Park Sun-young mengatakan. SM Entertainment mendekati rumah penerbitan dengan ide buku perjalanan dan SHINee memutuskan Barcelona, ​​menemukan hubungan antara nama grup dan gambar cerah dari kota Spanyol. "Aku penasaran apa ini anggota kelompok idola muda berpikir dan merasa ketika mereka melakukan perjalanan di seluruh dunia," katanya. "Kami ingin membuat sebuah buku yang berfungsi sebagai panduan perjalanan nyata bagi orang yang ingin untuk mengunjungi Barcelona, ​​bukan hanya sebuah buku yang berisi gambar-gambar cantik". 

Buku 328-halaman mengungkapkan sisi yang berbeda dari tiga anggota band: Sementara Onew tertua, 22, menunjukkan minat dalam memasak paella hidangan Spanyol, Taemin termuda, 18, adalah senang untuk belajar berenang dan skateboard di negara di mana beberapa mengenalinya Key, 20, mengungkapkan suatu sisi artistik, memperkenalkan toko favoritnya dan jalan-jalan penuh dengan Basquiat-esque grafiti. 

"Barcelona adalah sebuah kota yang menakjubkan bahwa Anda harus mengunjungi setidaknya sekali dalam hidup Anda. Saya berharap para pembaca menikmati buku sebanyak yang kami menikmati tulisan itu" kata Onew





Oleh Shin Hae-in (hayney@heraldm.com)
bersama oleh: Nuha ^ ^ jinki @ MYJinki + koreanfreakx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar