Senin, 21 Mei 2012

Super Junior - Kyuhyun Malu karena Siwon Lebih Dikenal


Pengakuan lucu itu diungkapkan Kyuhyun saat tampil di acara 'Golden Fishery' (MBC) beberapa waktu lalu.
Kyuhyun punya pengalaman lucu saat kenalan dengan penyanyi baru, Ailee. Pengalaman lucu itu diungkapkannya saat tampil di acara "Golden Fishery" (MBC), beberapa waktu lalu.

"Suatu hari Jay Park mengenalkanku kepada Ailee," kata Kyuhyun. "Ailee kemudian menyapaku. Tapi dia bertanya pada Jay 'siapa dia?'."

"Jay kemudian memberitahu Ailee 'dia Kyuhyun personil Super Junior'," tambahnya. "Ailee langsung menjawab 'Ah SuJu! Choi Siwon adalah personil terfavoritku, tapi aku tidak tahu nama personil lainnya'. Aku menderita karena merasakan suatu penghinaan."

Mendengar cerita Kyuhyun, MC dan bintang tamu lainnya langsung tertawa. Setelah itu Kyuhyun juga menceritakan pengalamannya saat lagu "A-Cha" Super Junior dikalahkan oleh single Huh Gak di chart musik.

"Dia (Huh Gak) adalah alumnus 'Superstar K' yang bisa mengalahkan Super Junior di posisi pertama," kata Kyuhyun. MC Yoo Sae Yoon kemudian berkata, "Kalian kalah?"

"Itu terjadi ketika kami mempromosikan lagu baru setelah 'Mr.Simple' ('A-Cha') yang berada di puncak chart selama lima minggu berturut-turut," jelas Kyuhyun. "Lima minggu berturut-turut itu sudah terlalu lama ... apa yang kalian harapkan," tambah Kyuhyun, membuat semua MC dan bintang tamu tertawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar