Selasa, 22 Mei 2012

Super Junior - Ki Bum Menghadiri Konferensi Pers Drama terbarunya ''I Love Italy''



Pada tanggal 21 Mei, Super Junior Kim Ki Bum menghadiri konferensi pers untuk drama TVN terbaru ''I Love Italy'' dan berbicara tentang perannya sebagai ''Keum Eun Dong''.

Drama ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang berusia 14 tahun yang suatu pagi bangun dan menemukan dirinya sebagai seorang pria berumur 25 tahun.
Ia jatuh cinta dengan seorang wanita kaya bernama ''Lee Tae Ri'' yang tidak percaya pada cinta, tetapi ia hanya memiliki 100 hari untuk membuat dongeng mereka mencintai kenyataan.

Wartawan bertanya, ''Kau memainkan peran sebagai seorang pria muda yang baik dan polos. Bagaimana gaya berkencanmu dalam kehidupan nyata?''

Ki Bum menjawab, ''Aku bukan ''Bad Guy'', tapi aku sedikit pendiam sehingga aku tidak memberikan perhatian kepada pacar seperti yang seharusnya''.

Pemeran lainnya yaitu Paark Ye Jin menambahkan, ''Itulah seorang ''Bad Guy''! ''.

Ki Bum terkejut kemudian menjawab, ''Kalau begitu aku seorang pria yang buruk. Aku mengakui telah memberikan beberapa kesulitan untuk pacarku ketika dimasa lalu. Aku minta maaf karena hal itu''.

Ki Bum juga berbicara tentang bagaimana dia telah membentuk ototnya karena peran barunya. ''Aku bukan tipe orang yang benar-benra merawat tubuh, tapi karena aku memainkan peran sebagai perenang, aku harus berolahraga dan diet selama enam minggu''.

Ia melanjutkan, ''Aku diet selama enam minggu untuk mencapai tubuhku saat ini. Aku kecewa karena aku merasa bisa mencapai hasil yang lebih baik. Para anggota Super Junior melihat gambarku melalui KakaTalk dan mereka benar-benar terkejut, dan bertanya ''Apakah itu benar kau?''. Para anggota semua sibuk dan mereka bekerja di luar negeri sehingga kami tidak dapat saling mengecek pada kegiatan individu. Aku benar-benar berolahraga secara rahasia sendiri, untuk hal ini anggota lain dapat mengikuti ku''

Park Ye Jin juga menyatakan, ''Ki Bum adalah seseorang dengan ''Old Fashion'' jadi aku tidak benar-benar merasakan generasi antara kita. Aku tidak mampu untuk dekat dengannya, tapi aku berpikir bahwa dia akan menjadi teman minum yang baik''.

Ketika ditanya mengenai tekanan dari bekerja dengan idola populer seperti Ki Bum, dia menjawab, ''Aku tidak pernah berpikir bekerja dengan idola harus dengan cara tertentu, jadi aku tidak merasakan tekanan apapun''.


Source : allkpop
indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar