Senin, 28 Mei 2012

SHINee Jonghyun Nyaris Telanjang Menuju Bandara


Salah seorang member SHINee, Jonghyun mengalami situasi lucu ketika hendak menuju bandara. Tepatnya pada tanggal 28 Mei, Jonghyun berbagi tentang pengalamannya yang tengah terombang-ambing pilihan rumit.
"Menuju Tokyo. Koper yang berisi pakaian telah dikirim terlebih dahulu, para member bakal tiba di bandara tepat ketika boarding. Aku mandi dan dan memakai celana serta sepatu yang telah aku persiapkan. Selanjutnya aku mau mengambil kaosku, namun ternyata itu bukan kaos tapi handuk. Ini adalah masalah besar, aku tidak punya kaos untuk dipakai. Hampir saja ada airport fashion tanpa baju," tulisnya di twitter dengan disertai foto

Jonghyun kemudian mengupload lebih banyak foto dan menulis, "Apakah aku harus memakai gaun yang diberikan oleh hotel?"


"Atau, apakah aku harus berjalan seperti boss dengan ini? Aku sampai berkeringat dari 'mata'," tambahnya

Dalam foto tersebut terlihat Jonghyun menunjukkan baju dan handuk yang ia kira kaos. Hal ini semakin lucu karena Jonghyun menulisnya dengan bingung seolah tidak tahu apa yang harus ia lakukan.
Fans pun malah ada yang berkomentar, "Tidak usah pakai baju. Ototmu adalah bajumu," dan "Aku mau datang ke airport untuk melihat fashion tidak pakai baju," tulis mereka seperti dilansir Soompi.com. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar