Sabtu, 09 Juni 2012

[Teaser Photo and Video] The 2nd Mini Album 'Electric Shock' Highlight Medley

Dikabarkan bahwa f(x) akan memulai comeback-nya dengan “Elctric Shock”. Dan saat ini telah terungkap foto teaser dari Krystal.

Dalam foto tersebut tampak Krystal mengenakan pakaian berwarna biru terang. Dan tampak pula dia mengenakan kacamata besar dengan tangan kanan yang memegang sebuah pistol mainan berwarna oranye.

Tampaknya untuk comeback terbaru mereka ini, mereka akan sedikit merubah style mereka meskipun akan tetap ada style khas mereka seperti selama ini.



Setelah mengumumkan berita mengenai comeback mereka dan memperlihatkan foto teaser Krystal, kini f(x)memperlihatkan foto teaser Victoria dan Sulli untuk “Electric Shock”.
Hampir serupa dengan foto Krystal, foto anggota individual ini terlihat sesuai dengan judul “Electric Shock” dimana Victoria terlihat menggunakan lensa kontak berwarna biru terang, dan Sulli menggunakan kacamata berlensa gelap yang unik dan juga rambutnya di highlights berbagai warna.
Lagu andalan dari album ini juga berjudul “Electric Shock”, yang merupakan lagu yang penuh energi dan ritme dansa elektronik disertai dengan refrain yang membuat kecanduan. Lagu ini membandingkan emosi yang berhubungan dengan jatuh cinta dengan “tersengat listrik”




Setelah mengumumkan berita mengenai kembalinya mereka dan memperlihatkan foto teaser Krystal, Victoria, Sulli, kini f(x) memperlihatkan foto teaser Luna dan Amber dalam “Electric Shock”.
Meskipun “M! Countdown” telah menyiarkan cuplikan foto dari dua anggota ini, foto teaser resmi yang dirilis memiliki sedikit perbedaan. Mirip seperti foto teaser sebelumnya, Luna dan Amber juga terlihat menggunakan lensa kontak berwarna biru terang.
Judul lagu andalan mereka juga berjudul “Electric Shock”, yang merupakan sebuah lagu yang penuh energi dan ritme dansa elektronik dengan refrain yang membuat ketagihan. Lagu ini dibandingkan dengan emosi yang berkaitan dengan jatuh cinta dan mendapatkan “kejutan listrik” (electric shock).
Telah yang diberitakan, dalam album ini terdapat 6 lagu (“Electric Shock”, “Jet”, “Zig Zag”, “Beautiful Stranger”, “Love Hate”, “Let’s Try”) dan akan tersedia secara online pada tanggal 10 Juni dan secara offline pada tanggal 13 Juni.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar