Selasa, 05 Juni 2012

Taylor Swift merupakan calon terkuat yang berperan di film musikal ''Les Miserables''



Peran Eponine di 'Les Miserables' tengah diperebutkan banyak aktris ternama seperti Lea Michele, Scarlett Johansson, Taylor Swift dan Amanda Seyfried. Namun tampaknya Taylor Swift digadang-gadang bakal memerankan tokoh Eponine tersebut. Sedangkan Amanda Seyfried juga mendapat tawaran untuk berakting sebagai Cosette dalam film musikal bertabur bintang itu.

Melakoni peran sebagai Cosette, Amanda akan menjadi anak dari Anne Hathaway yang memerankan karakter Fantine. Kendati digadang-gadang calon kuat memerankan Eponine, penyanyi Country itu belum memberikan kesediaannya untuk bergabung dalam film ini.

'Les Miserables' diadaptasi dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javert yang ingin menangkapnya.

Para bintang yang telah positif berakting di film ini antara lain Russell Crowe (Kapten Polisi Javert), Hugh Jackman (Jean Valjean), Helenan Bonham Carter (Madame Thenardier) dan Sacha Baron Cohen (Monsieur Thenardier). Rencananya, film produksi Universal Pictures ini akan dirilis Desember 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar