Minggu, 15 April 2012

Poster Karakter Film SMEntertainment ''I AM''

Sebagai salah satu artis SM Entertainment, SHINee juga akan muncul dalam film "I AM". Beberapa waktu lalu boyband beranggotakan Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin ini merilis poster-poster terbaru film tersebut.

Menariknya, rangkaian poster tersebut juga menampilkan komentar pribadi para personil SHINee yang cukup unik. Minho menulis, "Dari masa debut hingga sekarang, semuanya terasa bagaikan film". Sedangkan Taemin berkata, "Aku ingin menjadi lebih dramatis".

Lain halnya dengan Jonghyun yang berbagi tentang kehidupannya, "Aku memiliki 50 ribu lagu di MP3 player milikku". Begitu juga Key yang ikut berbagi mengenai kisahnya, "Temanku bilang padaku untuk tidak berbohong saat kukatakan aku akan konser di Madison Square Garden". Terakhir, Onew berusaha menampilkan sisi lucu dengan kalimat simpel, "Aku seorang jenius".

SM Entertainment rupanya mulai gencar mempromosikan film kehidupan para artisnya, ''I AM". Setelah merilis poster karakter SHINee beberapa waktu lalu, kini giliran f[x]

Seperti SHINee, poster f(x) juga mencantumkan komentar-komentar pribadi para personilnya. Victoria yang juga berkarir di dunia akting menulis, "Aku capek karena mempunyai ambisi terlalu banyak." Sedangkan Amber mengungkapkan kesenangannya menari dengan berkata, "Aku hanya ingin menari 24 jam penuh."

Poster milik Luna mengekspresikan kerja kerasnya, "Aku memusatkan perhatian pada latihan, begitu banyak, sampai aku merasa tak nyaman jika tubuhku tidak terasa sakit." Sedangkan Sulli berkata, "Aku merasa kalau aku tak bisa melakukan satu hal." Terakhir, Krystal menuliskan komentar yang sederhana yakni, "Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri." 

Poster karakter SHINee dan f[x] telah dirilis. Kini SM Entertainment pun mempublikasikan poster BoA dan Kangta . Sama seperti artis-artis sebelumnya, poster BoA dan Kangta juga dibubuhi komentar pribadi.

Di poster BoA menulis, "Bagaimana aku bisa berada pada puncak tangga lagu Oricon?" Kangta juga menulis pesan pribadi posternya. Pesan itu berbunyi, "Ada masanya ketika tidak hanya hanya satu orang yang akan peduli dan melirik ke arah kita."

Poster karakter SHINee, f[x], BoA dan Kangta telah dirilis. Kini SM Entertainment pun merilis Poster TVXQ. Sama seperti artis-artis sebelumnya, poster Changmin dan Yunho juga dibubuhi komentar pribadi. Poster menunjukkan karismatik anggota TVXQ selama pertunjukkan di konser

Poster yunho menyatakan ''Bukankah kita perwakilan dari Korea''. dan sementara itu Changmin mengatakan ''Saya tidak pernah bermimpi saya akan menjadi bintang''

Menyusul rilisnya pada poster karakter untuk SHINee, f[x], BoA, Kangta dan TVXQ, Super Junior telah merilis poster mereka untuk film mendatang SM Entertainment ''I AM''.

Poster menunjukkan pada anggota di panggung selama konser, dan disertai seperangkat keterangan yang unik untuk setiap poster

Leeteuk mengatakan ''Kami menjadi spesial saat kami mengambil nama spesial''
Siwon ''Baik ada kamera atau tidak, aku selalu sama''
Kyuhyun ''Meskipun 13 anggota adalah bagian dari tim yang sama, jujur saja, kehidupan grup benar-benar sulit''
Eunhyuk ''Daeri 4 menit, bagian saya 10 detik. Untuk 10 detik, saya memberikan semua yang aku punya. ketika saya naik ke panggung, aku lupa tentang segala sesuatu yang lain''
Donghae ''Jangka kehidupan dari seorang Idola adalah 5tahun. namun, saya pikir saya akan menjadi sesuatu yang lebih besar''
Ryeowook ''Kami bersaing bahkan antara diri kami sendiri''
Yesung ''Saya bahkan tidak pernah berfikir tentang cara lain untuk keluar''
Shindong ''Mom, saya menandatangani dengan SM''
Sungmin ''Bahkan ketika saya 40tahun, saya masih ingin mengadakan konser dengan Super Junior''

.
Menyusul rilis poster untuk f(x), SHINee, BoA, Kangta, TVXQ, dan Super Junior, SNSD telah menyusul untuk mengungkapkan karakter mereka pada poster “I AM”.
Poster ini menunjukkan semua member ketika berada di panggung selama konser mereka atau dalam pemotretan, masing-masing disertai dengan keterangan yang unik

Sunny: Saya di panggil Sunny lebih 4 tahun daripada di panggil Soon Kyu selama 20 tahun. Aku paling bahagia saat di atas panggung.
Jessica: 7 tahun sebagai trainee seakan tersapu oleh panorama
Tiffany: Konsep saya adalah bekerja keras.
Taeyeon: Apakah saya telah berubah?
Yuri: aku terjatuh di banyak kesempatan, tapi pada akhirnya, saya tidak menyerah.
Hyoyeon: Saya sering menangis karena saya tidak puas dengan kinerja audisi saya.
Seohyun: Sulit untuk pergi pada jalan yang berbeda dari teman saya.
Sooyoung: Sooyoung SNSD adalah pekerja keras. Choi Sooyoung adalah putri bungsu biasa yang suka bermain.
Yoona: Yoona yang ada di TV menyembunyikan banyak hal.

Seperti diberitakan sebelumnya, film ini akan berisi cuplikan dari balik layar selama konser SMTOWN serta proses persiapan dan kehidupan sehari-hari artis SM Entertainment. Film ini akan memeriahkan bioskop pada bulan Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar