Minggu, 22 April 2012

G-Dragon BIG BANG Selalu Putus Dengan Pacarrnya Ketika Menulis Lagu


Big Bang G-Dragon mengatakan bahwa ia memiliki kutukan putus dengan pacarnya setelah menulis lagu.
Dalam episode Go Show SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 20 April, G-Dragon berkata, “Setiap kali saya menulis lagu dan berpikir, ‘Bagaimana jika aku putus dengannya? Apakah aku akan sedih?’ kemudian aku benar-benar putus dengannya setelah dua bulan.

G-Dragon juga mengatakan, “Ketika aku terus menyanyikan lagu itu, aku merasa seperti telah membuat sebuah mantra
Mendengar hal ini, MC Go Hyun Jung mengatakan, Itu karena kau berpikir tentang pacarmu yang sesungguhnya ketika kau membayangkan hal tersebut. Aku juga berpikir bahwa kau benar-benar ingin melakukannya
Dalam episode tersebut, TOP berkata, “Ketika aku pergi dengan seseorang, aku menjadi orang yang sama sekali berbeda. Aku mencoba untuk menjadi manusia yang dia inginkan, dan aku juga mencoba untuk mengubah dirinya seperti yang ku inginkan. 
source korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar