Selasa, 20 Maret 2012

[NEWS] SUPER JUNIOR SS4 INDONESIA DIGELAR PADA BULAN APRIL 2012

Setelah menunggu cukup lama,akhirnya ELF (penggemar Super Junior) di Indonesia bisa benar – Benar berbahagia. Setelah kabar bahwa SuJu akan menggelar tour dunia, Super Show 4 (SS4) di Indonesia. Kabar kepastian itu akhirnya di umumkan oleh pihak promotor ShowMaxxEntertaiment,pada haru selasa (20/3) sore sekitar pukul 17.00 melalui Twitter.
Seperti yang diduga, ribuan ELF Indonesia lansung membuat topik SS4 itu di puncak Trending Topic Worldwide Twitter. Tidak hanya itu,kepastian SS4INA, itu juga sudah ada dalam Jadwal terbaru Super Junior di situs resmi mereka yang menyatakan bahwa SS4 INA World Tour akan di gelar padaa 28-29 April 2012 di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol,Jakarta.
Dalam perss rilis ShowMaxxEnt, mereka akan menjanjikan sebuah konser dangan durasi 4Jam dan akan membawa konsep asli dari seoul. Sehingga ini akan menjadi konser K-pop pertama dan terbesar dan termegah yang pernah digelar di Indonesia. Lantaran pihak penyelenggara menjanjikan pemakaian efek mulai lighting sampai sound yang luar biasa MEIS sendiri merupakan lokasi baru di Indonesia yang diperkirakan bisa menampung lebih dari 10ribu orang.
Jika semua tiket terjual,maka lebih dari 20ribu ELF akan menonton Super Junior. Namun sampai saat ini, info mengenai seat plan dan harga tiket masih belum diketahui, stay tuned di KapanLagi.com untuk info selanjutnya. (kpl/aia)
cr: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar