Selasa, 06 Maret 2012

Big bang Comeback Show


VIP! baru saja diberitahu oleh YG Entertainment bahwa "Big Bang Comeback Show" akan ditayangkan di SBS pada Jum'at, 09-03-2012 pukul 6 pm KST melalui blog resmi TG dan YouTube

Meskipun kami semua percaya bahwa "SBS Inkigayo 'akan menjadi program pertama untuk kinerja comeback udara Big Bang, tampaknya itu akan didahului oleh' Big Bang Comeback Show", yang akan memanfaatkan rekaman dari mereka "2012 Big Bang Alive Tour"

YG Entertainment menyatakan, ""Big Bang Comeback Show" yang memanfaatkan footage dari konser akan ditayangkan tidak hanya melalui siaran, tetapi melalui cara-cara global lainnya seperti MTV, blog Resmi YG, dan YouTube, sehingga penggemar musik luar negeri lebih dapat untuk melihat comeback Big Bang. "
Tiket untuk konser Big Bang setiap tahun dalam permintaan sangat tinggi, dan banyak yang tidak dapat memperoleh tiket untuk diri mereka sendiri. Selain itu, DVD konser yang dibuat untuk dijual setelah konser mengalami penjualan yang kuat juga. Jadi, ini keputusan untuk menayangkan rekaman konser gratis adalah keputusan yang agak tidak konvensional.

Badan ini juga menyatakan, "Ada batasan untuk apa yang dapat ditunjukkan melalui program musik yang memungkinkan hanya satu lagu yang akan dipamerkan setiap minggu, terutama karena kita telah memilih semua trek dari album Big Bang sebagai trek judul. Jadi, sementara merenungkan cara yang lebih efektif untuk mempromosikan, kita telah memilih untuk memasukkan wawancara Big Bang serta pertunjukan lagu baru Big Bang dalam konser tur mereka dunia melalui SBS 'Bang Tampilkan Comeback Big' ... Setelah itu, Big Bang akan muncul di musik menampilkan seperti SBS 'You & I', dan menampilkan beberapa lagu. "

"Kami juga menyiapkan program khusus dalam berbagai format dengan Mnet, dan kami akan membukanya melalui semua cara di internet sehingga fans luar negeri akan dapat melihatnya juga," lanjut mereka.
Meskipun ada hak cipta isu yang diikuti jika rekaman tersebut dirilis secara online, YG Entertainment akan mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa masalah tersebut tidak akan muncul dengan stasiun siaran berbagai dalam rangka mempromosikan Big Bang di seluruh dunia, bukan hanya di Korea.

Melalui penayangan 'Big Bang Comeback Show', 'Running Man', dan kinerja mendatang mereka pada 'Inkigayo', Big Bang akan memulai promosi siaran mereka.


Source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar