Selasa, 14 Agustus 2012

120811-120812 Buku Harian Seung-chan [Seungri - BIGBANG]


120811 Kejutan Seung-chan:
Hari ini saya melakukan rekaman untuk acara prime time, “Tuesday Surprise!” Saya makan banyak makanan bersama dengan Ishizuka-san, Wentz-san, dan Hisamoto-san!!
Cara Ishizuka-san mengatakan ‘maiu~~~’ (enak) sanga lucu! Saya terkejut ketika mengetahui bahwa ia memiliki umur yang sama dengan ayah saya.. Selama proses syuting saya terus-menerus memanggilkan ‘ayah’. Kemudian ia memuji saya dengan berkata, “V.I, kamu lucu!” Wentz-san mengetahui banyak tempat untuk bersenang-senang dan ia berkata bahwa ia akan membawa saya ke sana. Jika berbicara mengenai bersenang-senang saya juga tidak akan kalah hahahahahaha
Dan juga, Hisamoto-san berkata bahwa ia masih sendiri dan merasa kesepian. Kemudia ia berkata, “V.I maukah kamu berkencan denganku?” Mendengar itu dari super senior Hisamoto-san, ekspresi saya menjadi “???????”, maafkan saya, saya sudah memiliki pacar di Korea dan Jepang. Saya laki-laki jahat.
Futari no sekai~~~Magyakuna noni~~~ (meskipun kita berasal dari dunia yang bertentangan) *rap T.O.P dari lagu “Bad Boy” versi Jepang.
Saya ingin bertemu T.O.P-kun~
Acara “Tuesday Surprise!” direncanakan untuk acara spesial 1 jam!
Semuanya, tolong nantikan (^-^)/ Setelah ini, saya akan tampil dalam berbagai acara prime time! Itu karena saya terkenal! Saya tidak dapat menahannya, saya tidak punya waktu, maafkan saya!
120812 Kembang Api Seung-chan:
Hari ini saya pergi menonton festival kembang api terbesar di Jepang! Saya memesan tempat di restoran sushi di hotel kelas atas dan menonton kembang api sambil makan sushi! Bukan kah ini sangat bergaya? Jika kalian menjadi pacara saya, saya yakin kalian akan senang!
Kalimat itu agak sedikit mengganggu, kan~~~
Saya selalu pergi ke restoran ini dan sudah sekian lama sejak terakhir kali saya datang. Sehingga pemiliknya menyiapkan tuna yang sangat besar untuk saya!! Dan juga ada udang besar!
Sebagian besar pengunjung di restoran ini menggunakan yukata dan mereka terlihat sangat cantik! Namun itu sangat mahal T_T Tidak ada waktu santai untuk pria miskin seperti saya..
Saya tidak dapat menahannya, saya tidak punya waktu, maafkan saya. Semuanya bagus karena makanannya sangat enak! Lain kali saya akan datang lagi bersama dengan semua anggota!

Source: @12akane02 dcvi and @untwisting via bigbangupdates
English Translation: marthapido
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia

Post by @dyanametaa
dyanameta.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar