Senin, 09 Juli 2012

Super Junior - Kim Heechul Memposting Tentang Penggemar Sasaeng Sebelum Menutup Akun Twitternya


Menjelang hari ulang tahunnya, Heechul menutup akun twitternya. Apa penyebabnya?

Pada tanggal 9 Juli (KST), Heechul menulis

 Indo Trans
''Tolong jangan mengikutiku ke rumah atau lingkungan kantorku. Aku pikir Aku menjadi sedikit berbaik hati sekarang karena Aku berusia 30 tahun, tapi Aku rasa itu bukan hanya untukku saja. Aku masih merasakan berbagai efek dari kejadianku, dan menakutkan untuk mempertaruhkan hidupku dan mengemudi cepat seperti Aku sedang lari dari sesuatu. Aku tahu ini terdengar arogan, dan Aku tahu orang-orang mungkin akan kecewa, tapi Aku hanya punya satu nyawa untuk hidup. Ini salahku tidak bisa begitu memahami. Dan untuk kalian semua [supir taxi], tolong jangan merenggut fans asing yang tidak tahu apa-apa. Mengambil keuntungan dari anak muda dengan senyum di wajah kalian membuat kalian terlihat seperti preman. Aku hanya berharap bahwa korban seperti ini tidak akan bertambah lagi. Aku akan hidup dengan lebih tenang tahun depan, tanpa men-tweet apa-apa. Aku akan bertemu semuanya dalam setahun kemudian. Terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku.''

English Trans
''Please do not follow me to my house or to my ward office. I thought that I became a bit more good-hearted now that I’m 30, but I guess that’s just not for me. I still feel the after effects of my accident, and it’s frightening to put my life on the line and drive away as if I’m running from something. I know this sounds arrogant, and I know people may be disappointed, but I only have one life to live. It’s my fault for being unable to be more understanding. And to all you [taxi drivers], please don’t rip off foreign fans who don’t know any better. Taking advantage of young kids with smiles on your faces make you guys look like thugs. In closing, I just hope that victims like this will not arise again. I will live quietly for the next year, without tweeting anything. I will see everyone in a year. Thank you to everyone who wished me a happy birthday.

Pada postingan terakhirnya, banyak fans yang sedih karena jalan komunikasi mereka telah ditutup

Source: @Heedictator
Post by: @dyanametaa
dyanameta.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar